Pages

Sabtu, 21 April 2012

Biografi Fera Ayu






Nama lengkapku, Fera Ayu K. Permata Sari di panggil Fera aja. Lahir di kota Semarang pada tanggal 9 September 1990 beragama Islam.  Pekerjaan Artis, model, dan iklan aktif dari sejak tahun 2006 sampai sekarang.

Saya memulai karir di bidang entertainment berawal dari finalis "Top Guest Majalah ANEKA YESS 2006". Kemudian pemenang "Duta Pariwisata Jawa Tengah 2006" atau biasa di sebut "DENOK KENANG". Setelah itu saya banyak membintangi model video klip seperti, produksi Dasa Studio (Buletin Record), Semua album the best DIDI kempot, Deddy Dores, Diandra Chandra (De Spectrum Band), On Air Band dan masih banyak lagi.

Saya juga membintangi banyak judul FTV, seperti : "Pengakuan Terlarang" produksi Dream Light Production, "Tukar Nasib" Produksi Dream Light Production, "Nyaris Mati" Produksi Dream Light Production, "Jebakan Cinta Odong-odong" Produksi MD Entertainment,"Kawin Bocah" Produksi RK23, "Monas I'm In Love" MD Entertainment, "Ada Cinta Di Gerobak Dangdut" Produksi MD Entertaintment, "Hantu Panggilan" Produksi Pixel Production / Piranti Selaras Indonesia, "Pelukis Kufur" Produksi MD Entertainment, "Ibu Dengarkan Laguku" MD Entertainment, "Seuntai Mimipi Setangkai Bunga" Produksi Chandra Production dan masih banyak lagi.

Sinetron striping : "Superboy" Produksi Soraya Intercine Film, "Dia Anak Ku" Produksi MD Entertaintment, "Nada-Nada Cinta" Produksi MD Entertaintment, "Sampeyan Muslim" Produksi MD Entertaintment, "Fatiyah" MD Entertainment, "Tito dan Naila" Produksi Soraya. yang lainnya lupa hehehe..

Film, Iklan Dan Komedi: "Misteri Kamar Sutra" Produksi Marina Production, "Dracula Cinta" Produksi Putra Kusuma (Ki' Kusumo) , Iklan Axis edisi lebaran, "Jika Aku Ingin Menjadi" Produksi Trans TV, "Srimulat Junior" ANTV, "Sketsa" Trans TV.

Yang Saya tulis adalah yang saya ingat hehehehe.. banyak kegiatan - kegiatan yang ngga bisa saya sebutkan satu persatu seperti, Pemotretan untuk majalah, Iklan, Cover dan Banner majalah atau product tertentu.





3 komentar: